Tabrak Mobil Parkir, Warga Matali Meninggal Dunia

0
866

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Seorang warga Kelurahan Matali, Romi Makalalag (16), mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) setelah menabrak mobil yang tengah parkir, yang dikendarai 3 personel Polisi Kehutanan (Polhut), di Jalan Darussalam Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (24/4) pagi.

Dari pernyataan beberapa saksi di lokasi kejadian, kronologis lakalantas tersebut bermula ketika Romi yang mengendarai sepeda motor, hendak mengantar saudaranya berangkat sekolah. Namun nahas, saat hendak ingin kembali ke rumah, sepeda motor yang di kendarai Romi menabrak mobil personel Polhut yang tengah parkir tersebut.

“Mobil yang ditabrak saat itu parkir karena pengendaranya mau makan nasi kuning. Tiba-tiba korban (Romi) menabrak mobil itu dari belakang,” ujar beberapa saksi mata.

Lanjut saksi, sebelum menabrak mobil, ia sempat menengok ke kiri karena melihat sesosok wanita memanggilnya. Karena hilang konsentrasi, ia pun menabrak mobil yang tengah parkir tersebut.

“Korban masih sadar usai kecelakaan. Korban cerita, kalau sempat kejar-kejaran (baku dusu) dengan motor lainnya. Pada saat korban melambung, korban sempat menengok ke kiri dan melihat ada sosok wanita memangil korban, lalu korban menabrak mobil yang di kendarai personel Polhut,” tambah saksi.

Akibat dari lakalantas tersebut, Romi diketahui menderita patah pada kedua tangan, salah satu kaki patah, serta keluar darah dari telinga. Sedangkan ketiga personel Polhut tak mengalami luka.

Karena luka yang cukup parah, Romi langsung dilarikan ke RS Malalayang Manado, ditemani salah satu personel Polhut. Kabar terbaru, Romi meninggal dunia sebelum sampai di RS Malalayang.

 

*tri buhang

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.