BM Sambut Kedatangan Pemain Fajar Bulawan

0
928

Boltim, Inatonreport.Com – Puluhan suporter Fajar Bulawan FC, tumpah ruah menyambut kedatangan pemain andalannya di kediaman Alfian Sumaila, di Desa Bulawan Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (5/5) malam.

Suporter Bulawan Maniak (BM) sudah menunggu sejak pukul 07.00 Wita di rumah tersebut, karena terinformasi beberapa pemain transfer Fajar Bulawan akan berkunjung ke rumah Alfian beserta dengan koach Fajar Bulawan, Junaidi Sani.

Adapun para pemain yang datang dengan tujuan untuk bersilaturrahmi antara lain; Firman Usman, Odi Polii, Budi Lasena dan Juan.

Sekitar jam 08.00 Wita, pemain sudah tiba, dan langsung di sambut para Bulawan Mania.

“Kami menyaksikan perjuangan abang Firman dan kawan kawan saat berlaga di lapangan, dan ternyata sesuai dengan apa yang masyarakat Bulawan Induk harapkan, dan kami sangat puas karena tim kebanggaan kami Fajar Bulawan bisa lolos ke final,” ujar Saprin Baso.

Baso berharap, Fajar Bulawan FC bisa memberikan penampilan terbaik dalam laga final.

“Semoga di laga final nanti, abang Firman dan kawan-kawan akan tampil gemilang seperti apa yang kita lihat waktu bemain di perempat final,” tambah Baso.

Terpantau media ini, suporter yang menyambut pemain pemain tersebut bukan hanya di desa tersbeut, namun juga dari desa tetangga.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.