Hadiri Rakornas Dandes, Ini Kata Pjs Wali Kota

0
682

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah pusat, untuk percepatan penyaluran Dana Desa (Dandes) Tahun 2018, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Rudi usai mengikuti pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2018, di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (9/5).

“Saya akan segera menggelar rapat dengan seluruh camat dan sangadi yang ada di Kotamobagu, untuk mrmbahas ini” ujar Rudi.

Lanjut Rudi, Dandes memiliki peranan yang sangat penting terhadap pembangunan berbagai fasilitas yang ada di desa, sehingga diharapkan kepada pemerintah desa, agar dapat dapat memanfaatkan Dandes dengan sebaik – baiknya.

“Saya juga meminta kepada seluruh pendamping desa, agar dapat membantu pihak pemerintah desa, untuk dapat lebih mempercepat penyaluran Dandes tahun 2018,” terang Rudi.

Terinformasi, Rakornas tersebut dibuka langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Eko Putro Sandjojo, serta dihadiri oleh bupati dan wali kota se-Indonesia.

*/RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.