HUT Kotamobagu ke-11, Ini Pesan Pjs Wali Kota

0
713

Kotamobagu, Inaatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara peringatan hari jadi Kota Kotamobagu ke-11, di Lapangan Kotamobagu, Rabu (23/5).

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, selaku Inspektur Upacara, mengajak para pejabat Pemkot Kotamobagu untuk bekerja keras membangun Kota Kotamobagu yang lebih maju.

“Pemkot Kotamobagu terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Alhamdulillah, untuk saat ini pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan, perekonomian, berbagai fasilitas pemerintah, fasilitas umum dan sosial terus kita optimalkan,” ujar Mokoginta.

Lanjut Mokoginta, meski Kotamobagu adalah Daerah Otonom Baru (DOB), namun sudah memiliki banyak prestasi khususnya di bidang pelayanan publik.

“Kita semua patut bersyukur, karena Alhamdulillah, meskipun saat ini usia Kota Kotamobagu baru memasuki usia 11 tahun, namun Kota Kotamobagu, terus mengalami berbagai peningkatan, dan perkembangan, yang begitu pesat, serta menggembirakan di segala bidang,” terang Mokoginta.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir, membacakan sejarah singkat pembentukan Kota Kotamobagu sebagai daerah otonom baru berdasarkan Undang–Undang Nomor 4 Tahun 2007, sebagai daerah otonom baru di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui, upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 11 tahun 2018 ini, turut dihadiri oleh Ketua dan para anggota DPRD Kotamobagu, Forkopimda, Kepala SKPD, Penggerak PKK, para PNS serta sejumlah undangan dari berbagai elemen masyarakat.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.