Pengamanan Ketat Jelang Final Tripika Cup

0
872

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua panitia pelaksana, Hi Fitriansyah Pana, mematangkan seluruh persiapan jelang laga final ajang sepak bola Tripika Cup Kecamatan Kotabunan, termasuk antisipasi faktor keamanan.

“Pengamanan akan semakin diperketat oleh panitia dengan meminta bantuan kepada pihak Kepolisian dan TNI. Langkah prenfentif diambil untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Pana,  Minggu (6/5).

Terpantau media ini, puluhan personil TNI Polri telah disiagakan untuk pengamanan di lapangan Bogani Kotabunan, dibantu dengan puluhan Satgas yang dibentuk panitia pelaksana. 

Dikesempatan ini, Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Suparno S.Sos didampingi Danramil 1303/05 Kotabunan, memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada puluhan anggota TNI Polri serta panitia terkait pengamanan yang digelar di lapangan Bogani Kotabunan.

Usai apel bersama, anggota TNI Polri langsung siaga di tempat yang sudah ditunjuk pimpinan. Penonton yang memasuki pintu masuk semuanya akan diperiksa oleh petugas.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.