Big Match 16 Besar Piala Dunia 2018, Perancis Vs Argentina di Prediksi 1-0

0
840

Boltim, Inatonreport.Com – Pertandingan Prancis vs Argentina menjadi pembuka babak 16 besar gelaran Piala Dunia 2018, yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam ini, diwarnai prediksi dari para pendukung masing-masing negara.

Menurut Matt rey Kartoredjo yang menjadi pendukung Prancis mengatakan, jika pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh Prancis dengan scor 1-0.

“Kedua tim dipastikan akan habis-habisan untuk bisa terus melaju di Piala Dunia 2018 untuk mendapat piala. Sepanjang sejarah, Prancis dan Argentina baru pertama kali ini bertemu di fase gugur,” ujar Rey.

Rey menambahkan, Prancis melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup C dengan koleksi tujuh poin alias tidak terkalahkan selama fase grup. Sementara itu, Argentina yang sempat terseok pada dua laga awal, lolos secara dramatis sebagai runner up Grup D degan koleksi empat poin.

Lanjut Rey, Argentina dan Prancis dipastikan akan turun dengan skuad terbaiknya karena tidak ada pemain yang cedera.

“Jika tidak ingin pulang lebih awal, Argentina harus ekstra hati-hati karena boleh jadi Pogba dan kawan-kawan akan unggul dengan scor 1-0,” ujar Rey.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.