H2M Pimpin Rapat Pleno Pembahasan Penetapan DCS Balaceg

0
877

Bolse, Inatonreport.Com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP (H2M), memimpin rapat pleno pembahasan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, di Kantor PDI Perjuangan, Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (28/6), pukul 10.30 WITA.

Dalam sambutannya, Mayulu, menegaskan, bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk segera mundur dari jabatannya.

“Bagi ASN yang akan masuk Caleg dari partai butuh pernyataan dari yang bersangkutan. Siap mundur dari ASN atau tidak,” ujar Mayulu.

Lanjut Herson, pihanya juga tidak menutup bagi kader PDIP yang baru bergabung untuk ikut meramaikan Pileg 2019.

“Semua sudah dimusyawarahkan oleh para pengurus, dan mereka sudah diberikan hak untuk memastikan memilih mau tetap ikut PDIP atau keluar. Para bakal Caleg tetap konsisten berdasarkan survey. Siapa yang jadi bakal Caleg harus buat pernyataan diri,” terang Mayulu.

Diketahui, Mayulu sudah menandatangani surat permohonan pengunduran diri dari bupati. Dan bulan September 2018 sudah tidak menjabat sebagai bupati.

Turut hadir dalam rapat pleno, Ketua PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, Wakil Ketua PDIP Bolsel Abdi Van Gobel SE, Sekretaris PDIP Bolsel Resia Lamusu, Ketua Tim Lembaga Survey Lintas Nusantara Mohamat Jubir, Abdul Rozak Bunsal SE, Fadli Toliabu SH, Ruslan Paputungan SAP, Petrus Keni, Resia Lamusu ( Sekertaris), serta sekitar 60 orang peserta rapat.

*Tim

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.