Untuk Kelima Kalinya, Pemkot Kotamobagu Terima Opini WTP

0
696

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk kelima kalinya, Pemkot Kotamobagu kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulaweis Utara (Sulut).

Dibawah Kepemimpinan Wali Kota Kotamobag Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii (TB-JaDi), Kota Kotamobagu telah berhasil meraih opini WTP pada tahun Anggaran 2013, 2014, 2015, 2016 dan 2017.

Keberhasilan Kota Kotamobagu meraih opini WTP diumumkan secara resmi oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, Tangga Muliaman Purba, lewat acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemkot Kotamobagu tahun anggaran 2017, di kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Senin (4/6).

Atas penghargaan untuk kelima kalinya tersebut, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari BPK RI Perwakilan Sulut dan kerja keras pemerintah Kota Kotamobagu terutama SKPD terkait.

“Mudah-mudahan bisa terus kita pertahankan ke depannya, perbaikan terhadap pengelolaan keuangan akan terus kami perhatikan dan lakukan,” kata Rudi.

Opini WTP merupakan bentuk pengakuan atas keberhasilan dalam pengelolaan keuangan daerah yang diberikan oleh BPK RI, setelah melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah.

*Advertorial

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.