Akhir Agustus, Satu Wahana Wisata di Boltim bakal di Launching

0
1436

Boltim, Inatonreport.Com – Akhir Agustus 2018, di Kabupaten Boltim bakal ketambahan satu wisata yang akan di launching, yakni Spot wisata Atoga River View, terletak di Desa Atoga Timur Kecamatan Motongkad.

Ketua Bumdes Pelagi Atoga Timur, Melky Sakul, saat di konformasi lewat via messenger mengatakan, untuk pekan ini penyelesaian penempatan untuk 2 wahana.

“Dilihat dari perkembangan, dalam minggu ini akan ada 2 wahana baru, yaitu Zip Bike (sepeda terbang) dan Hot Air Ballon (balon udara terbang) untuk spot selfie” ujar Sakul, Selasa (23/7).

Lanjut Sakul, untuk sarana yang hampir rampung dan 3 Spot Selfie lainnya, akan segera di atur penempatan dan pekerjaannya.

“Tempat selfie kupu-kupu, selfie bunga matahari dan selfie telur pecah akan menyusul, sekaligus sarana umum lain seperti toilet dan akses jalan yang sudah siap di sirtu (pengerasan),” ucap Sakul.

Sakul menambahkan, spot tersebut rencananya akan di buka akhir agustus 2018. “Launching tinggal menunggu peraturan wisata, Perdes dan pengaturan management pengelolaan oleh Bumdes selesai di atur,” tutup Sakul.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.