Babinsa Kotabunan Bantu Warga Bangun Mushola

0
807

Kotabunan, Inatonreport.Com – Untuk membantu kegiatan masyarakat, Babinsa Desa Kotabunan Koramil 1303-05/Kotabunan, Sertu Sahabuddin, melaksanakan gotong-royong pembangunan Mushola yang berada di Desa kotabunan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, Sabtu (28/7).

kegiatan tersebut sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan, Babinsa akan terjun secara langsung.

Sertu Sahabuddin menyampaikan, membantu pembangunan Mushola merupakan salah satu tugas TNI. Sehingga, bisa dipastikan TNI selalu siap membantu masyarakat. Maka tak heran jika dengan senang hati Babinsa akan datang.

“Hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ujar Sertu Sahabuddin.

Sementara, Ismail Mamonto, salah seorang warga setempat sekaligus penanggung jawab pendirian Mushola menuturkan, dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu masyarakat, merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

“Dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman. Jalinan silaturrahim akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya,” harap Ismail.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.