Babinsa Pangia Bantu Pembuatan Pondasi Kantor Desa

0
599

Bolaang Uki –  Demi kelancaran berjalannya ekonomi dan administrasi desa, Babinsa 1303-08/Bolaang Uki Serda M Ridwan, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam pembangunan Kantor Desa Pangia Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Senin (16/7).

Pembangunan kantor desa dengan menggunakan anggaran Dana Desa guna mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan secara gotong royong antara TNI dan pemerintahan, tentunya harus dapat sejalan. Sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran pemerintahan di dalam mendukung pembangunan desa.

Danramil 1303-08/Bolaang Uki, Kapten Inf Jany Mamangkey, mengatakan kegiatan pembangunan kantor desa dapat berdampak kepada masyarakat hal yang positif, karena kesejahteraan warganya berpengaruh terhadap dari kelancaran administrasi dalam pembangunan desa.

“Dengan kegiatan gotong royong ini dapat mengikat tali silaturahim serta kekeluargaan antara TNI-Rakyat dengan keamanan berjalan kondusif,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Camat Helumo Median Katili Spd, mengungkapkan, segenap masyarakat Desa Pangia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, yang secara gotong royong bersama masyarakat untuk ikut serta membantu pembangunan kantor desa.

“Saya selaku Camat Helumo mewakili masyarakat Desa Pangia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa, yang sudah mau datang ke kampung kami untuk membantu pembangunan kantor desa ini. Kedekatan para Babinsa anggota TNI dari Koramil 1303-08/Bolaang Uki semoga dapat terus terjalin,” tutup Katili.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.