Boltim Jadi Lokasi Kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM 2018

0
827

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, membuka kegiatan Kemah Kerja Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) tahun 2018, jemaat GMIBM Tasik Tiberias Motongkad wilayah Molobog, Desa Motongkad Selatan Kecamatan Motongkad, Senin (2/7).

Dalam sambutannya, Sehan mengaku bersyukur acara perkemahan GMIBM dilaksanakan di Boltim.

“Saya atas nama pemerintah dan rakyat bersyukur atas prakarsa pelaksanaan permekahan ini dilaksanakan di Boltim,” tutur Sehan.

Sehan berharap kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan bisa mengutip atau menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

“Saya berharap pemuda gereja di bawah nauangan Sinode GMIBM, akan menjadi tiang penyangga terbaik untuk gereja-gereja dalam pelayanan di Bolaang Mongondow Bersatu,” kata Sehan.

Sementara, Ketua Panitia Pnt Wilken Rareho, mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan yang diikuti 184 jemaat dari 22 wilayah se-Bolmong Raya, adalah wujud pengembangan kreatifitas dan inovatif pemuda GMIBM serta memperlengkapi pemuda GMIBM dengan nilai-nilai kepemimpinan Kristen, dan nilai-nilai Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Pelaksanaan kegiatan juga bertujuan memotifasi dan mendorong pemuda GMIBM untuk terus berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Rareho.

Rareho menambahkan, pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama lima hari mulai 2 Juli hingga 6 Juli 2018.

“Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya ibadah, seminar, bakti sosial, lomba kesenian dan olahraga, lintas alam, serta keindahan tenda,” urai Rareho.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sinode GMIBM Pdt Christin Raintama Panguliman, Anggota DPRD Provinsi Sulut Meiva Salindeho, serta unsur Forkopimda Boltim.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.