Disnaker Sediakan Bursa Lowongan Kerja

0
597

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk mengurangi angka pengangguran di Kotamobagu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kotamobagu menyiapkan bursa lowongan kerja bagi pencari kerja di Kotamobagu.

Kepala Bidang Tenaga Kerja Kotamobagu Idris Amparado, mengatakan, hingga kini pihaknya terus berupaya agar para pencari kerja di Kotamobagu mudah memperoleh pekerjaaan, salah satunya dengan menyediakan bursa lowongan kerja.

“Baik lowongan kerja Lokal maupun luar daerah. Bursa kerja ini kita pampang di papan pengumuman yang ada di Disnaker. Jadi kalau ada pencaker yang datang mengurus Kartu Kuning atau surat rekomendasi kerja, kita akan langsung beritahukan. Selain itu kita juga sering sosialisasikan ke desa/kelurahan terkait lowongan kerja ini,” ungkap Idris Kepada Inatonreport.Com belum lama ini.

Menurut Idris, di Kotamobagu banyak lowongan pekerjaan yang telah tersedia, namun memang banyak di dominasi oleh perusahaan finance, Indomaret dan Alfamart.

“Tentunya kita berharap, ke depan para pencari kerja di Kotamobagu cepat memeroleh pekerjaan. Untuk itu kita menyediakan bursa lowongan kerja maupun berbagai pelatihan ketrampilan,” terang Idris.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.