Babinsa Imononga Jadi Juri Lomba

0
802

Kaidipang, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Sertu Kahar dan didampingi Kopda Maman Samsul melaksanakan kegiatan sebagai tim juri dalam penilaian dalam lomba UPLA-UPLAGA dan lomba PBB tingkat SD dan SMP sederajat di Desa Inomonga Kecamatan Kaidipang Kab Bolmut, Minggu (15/08/2018) kemarin.

Pramuka Penggalang dalam bentuk perlombaan baik beregu maupun perorangan atas nama regu. Lomba pramuka tingkat 2 ini dengan materi PBB (Peraturan Baris-Berbaris).

Sertu Kahar Mengatakan kegiatan lomba pramuka kali ini untuk mendorong motivasi siswa siswi untuk menunjukan kemampuan dalam berorganisasi tentang kepramukaan.

“Bukan ajang bersaing tapi memberikan motivasi siswa dan siswi agar lebih semangat lagi dalam mengikuti ektrakurikuler pramuka,” ungkap Babinsa Sertu Kahar yang selalu mendidik para generasi penerus bangsa ini.

Kemudian Babinsa menambahkan siswa dan siswi yang mengikuti lomba terlihat sangat antusias dan semangat walaupun cuaca lumayan panas tak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan. Rangkaian kegiatan yang membuat mereka tambah semangat adalah karena diselingi berbagai permainan dan yel-yel untuk menggugah semangat mereka,” terang Babinsa Imononga.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.