Koptu Faisol Hadiri Rapat Umum Kecamatan Tomini Raya

0
790

Bolsel, Inatonreport.Com Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki, Koptu Faisol, menghadiri Rapat Anggaran Desa, Pembangunan dan Penataan Desa TA 2018, yang bertempat di Balai Desa Botuliodu Kecamatan Tomini Raya Kabupaten Bolsel, Kamis (9/8).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang anggaran desa, pembangunan desa dan penataan desa TA 2018, masalah keamanan dan ketertiban di desa, serta membahasa masalah disiplin kerja bagi Kepala Desa (Sangadi) termasuk perangkat desa.

Dengan diadakan kegiatan tersebut, di harapkan kepada semua pihak agar sama-sama dapat mendukung dan menyukseskan pembangunan desa, serta saling melengkapi dan membantu dalam pengawasan pengalokasian anggaran Dana Desa (Dandes), agar tercipta hubungan yang harmonis, tidak saling mencurigai dalam pengalokasian aggaran Dandes. Sedangkan tujuan utamanya yakni tercapainya pembangunan desa.

Rapat tersebut turut dihadiri Camat Tomini Suprin Mohulaingo SH, Kepala Desa Botuliodu Bapak Ais Abjul SPdI, Kapolsek Posigadan Ipda Sujianto, Babinsa Desa Botuliodu Koptu faisol, seluruh aparat dan masyarakat Desa Botuliodu.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.