Pemkot Gelar Deklarasi Semangat Kemerdekaan

0
881

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri  Deklarasi Semangat Kemerdekaan, yang digelar untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke–73, di Lapangan Kotamobagu, Selasa (14/8).

Dalam sambutannya Tatong menyampaikan, kemerdekaan saat ini merupakan hasil dari perjuangan para pendahulu dan pahlawan bangsa. Sehingga menjadi kewajiban seluruh bangsa Indonesia, untuk senantiasa mengenang jasa, menjaga semangat juang, dan sikap rela berkorban yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan bangsa.

“Menjadi kewajiban juga bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk dapat terus mengisi kemerdekaan dengan upaya konstruktif, dan inovatif di segala bidang pembangunan, demi kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bangsa,” ujar Tatong.

Tatong meminta, agar peringatan HUT RI ke–73 tahun, dapat dijadikan sebagai pemacu semangat bagi seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk terus berperan aktif, serta bekerja keras, dalam membangun dan memajukan bangsa dan negara.

“Saya juga sangat berharap, khususnya kepada adik-adik ku, para mahasiswa, dan siswa yang ada di daerah ini, agar dapat terus meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme kepada tanah air tercinta, serta lebih meningkatkan semangat untuk belajar, sehingga nantinya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang hebat,” harap Tatong.

Deklarasi Semangat Kemerdekaan turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para tokoh agama, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, serta mahasiswa dan siswa yang berasal dari sejumlah sekolah yang ada di Kotamobagu.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.