Serda Surganaim Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Imunisasi MR

0
829

Poigar, Inatonreport.Com – Babinsa Desa Poigar 1 Koramil 1303-10/Poigar, Serda Surganaim, mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Poigar melaksanakan imunisasi penyakit campak dan Meales Rubella (MR) kepada murid-murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Poigar Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Selasa (7/8).

Serda Surganaim, mengatakan, pihaknya turun untuk membantu Puskesmas memberikan pengertian kepada siswa, karena banyak dari mereka dan orangtuanya tidak mau memberikan izin untuk melaksanakan imunusasi.

“Maka dengan dukungan yang kami berikan, dan setelah memberikan pengertian kepada mereka sehingga siswa dan orang tuanya mau menerima suntikan imunisasi campak dan rubella di wilayah Kecamatan Poigar, ujar Surganaim.

Surganaim mengaku sangat mendukung imunisasi karena bertujuan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat binaannya di bidang kesehatan.

“Dimana segala sesuatu aktifitas dilakukan akan berjalan dengan lancar, jika kondisi tubuh itu selalu sehat, tambah Surganaim.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Poigar Roy Benjamin Maxi Tuuk bersama 5 orang anggotanya, Babinsa Poigar 1 Serda Surganaim, dan mewakili Camat Poigar Linda Wongkar.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.