Sertu Ishak Gani Dorong Warga buat Lapangan Voli

0
773

Kaidipang, Inatonreport.Com – Demi memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang, Sertu Ishak Gani bersama masyarakat binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran lapangan voli yang bertempat di Desa Tombulang Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut, Minggu (19/8/2018).

Olahraga Voli memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar. Namun Kadang kegemaran masyarakat dalam berolahraga tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai.

Melihat hal tersebut, Babinsa Sertu Ishak Gani mendorong masyarakatnya untuk membuat lapangan voli. Dalam kegiatan tersebut, terlihat Babinsa bersama warga bergotong royang dan saling bahu membahu untuk membangun lapangan voli yang fungsinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga.

“Setelah jadi lapangan ini, warga dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan, berlatih dan sebagai sarana menjaga kerukunan antar masyarakat,” ungkap Sertu Ishak Gani.

Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, Babinsa juga memotivasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola voli sehingga dapat menghindari hidup yang menyimpang seperti penyalagunaan narkoba.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.