2019, Boltim bakal Miliki Lintasan Drag Race

0
692

Boltim, Inatonreport.Com – Melihat animo peserta dan masyarakat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race dan Drag Bike Seru Reload Auto Club Boltim 2018 yang begitu besar, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH berencana untuk membangun sirkuit atau lintasan Drag Race di Boltim pada tahun anggaran 2019 mendatang.

“Insya Allah tahun 2019, saya bakal membangun sirkuit road race di Boltim,” kata Sehan, disela-sela sambutannya pada pembukaan Kejurnas tersebut di jalur dua Tutuyan, Jumat (31/8).

Lanjut Sehan, prosedur pembuatan jalur lintasan road race ini, diketahui tidak lebih dari panjang dua kilometer, sedangkan tikungannya tidak lebih dari sembilan tikungan.

“Jadi akan saya ubah jalan lingkar gedung SKPD yang ada di Tutuyan ini, lebarnya ditambah menjadi 12 meter. Sehingga layak untuk kejuaraan road race. Dengan begitu, Boltim juga siap untuk menjadi tuan rumah road race berskala nasional, tentunya ditunjang dengan jalur lintasan yang memadai dan memenuhi standar nasional dari pihak IMI,” jelas Sehan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.