Bantu Pembangunan Bumdes, Babinsa dan Warga Dumoga 3 Jadi Mitra Karib

0
617

Dumoga, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga, Kopda Nofry Agusfy Mintje, bersama masyarakat Desa Dumoga 3 Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran lantai bangunan Bumdes Desa Dumoga 3, Selasa (11/9/2018) kemarin.

Meskipun peralatan yang digunakan minim namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan.

Salah seorang warga Desa Dumoa 3, Jemy Bohute yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa dari koramil 1303-07/Dumoga sangat membantu masyarakat, hal ini juga menegaskan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Kami berterima kasih atas kepedulian bapak Babinsa dari Koramil Dumoga yang mau meluangkan waktu dan memberikan perhatian kepada masyarakat. Kami juga sangat senang dapat bekerjasama dengan TNI,” ujar Jemy.

Sementara, Kopda Nofry A Mintje, mengatakan, bahwa ini adalah amanah yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan rakyat.

“TNI membantu rakyat itu adalah kewajiban, dan hakikat TNI memang berasal dari rakyat dan mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat. Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Dumoga 3 yang telah menerima kami sebagai mitra karib, semoga hubungan kekeluargaan dan saling bekerjasama ini tetap terjalin dengan baik kedepannya,” ungkap Nofry.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.