Bersama Warga, Babinsa Inobonto Cor Jalan Desa

0
715

Bolaang, Inatonreport.Com – Serka Djoni Sumaraw anggota Babinsa Inobonto Koramil 1303-09/Bolaang, bersama warga melakukan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 200 meter dan lebar 4 meter, yang terletak di Desa Inobonto Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Minggu (2/9/2018).

Dalam laporannya, Serka Djoni Sumaraw, mengatakan, selain untuk pembinaan di wilayah, karya bakti juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang jauh lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Karya Bhakti ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Karya Bhakti berupa pengecoran jalan Desa sepanjang 200 meter ini di biayai dari anggaran dana Desa, agar akses jalan warga menjadi lancar.

Kegiatan ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa, untuk ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan. Semoga dengan selesainya kegiatan ini, masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Dan di harapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Koramil 1303-09/Bolaang”, tutupnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.