Pemkot Kotamobagu Peringati Haornas ke-35

0
841

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tingkat Kotamobagu tahun 2018, yang di laksanakan di Lapangan Kotamobagu, Senin (10/9).

Peringatan Haornas kali ini mengambil tema “Ayo, Bangun Indonesia”, yang mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga.

“Dengan berolahraga, kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” ujar Tatong membacakan sambutan Menpora RI.

Tatong juga menyampaikan, bahwa seluruh masyarakat patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia, telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan prestasi, dengan masuk peringkat 4 (empat) besar Asia.

“Ini patut disyukuri berkat kerja bersama INASGOC, dan stakeholders semua kementerian dan lembaga, sesuai dengan arahan bapak presiden dan bapak wakil presiden, serta dukungan pemerintah provinsi, dan kabupaten/kota,” ujar tambah Tatong.

Upacara tersebuy turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Masinae SSos MSi, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Inf Burhan SSos, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotamobagu, para ASN, serta lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.