Serda Hasan Lakukan Karya Bakti bersama Warga Bolangat Induk

0
806

Sangtombolang, Inatonreport.Com – Babinsa Bolangat Induk Koramil 1303-12/Sangtombolang, Serda Hamsah, melakukan karya bakti pembuatan jalan menuju balai desa, di Desa Bolangat Induk Kecamatan Sangtombolang Kab Bolmong, Sabtu (1/9/2018).

Karya bakti pembuatan jalan sepanjang 200 meter ini menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa, dan di ikuti oleh sekitar 15 orang warga Desa Bolangat Induk.

Di temui di sela-sela karya bakti, Serda Hamsah menyampaikan bahwa kedatangannya ini sebagai salah satu wujud komunikasi sosial antara dirinya dengan warga desa binaannya, dan merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Louris Paputungan yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bolangat Induk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah datang dan membantu pelaksanaan karya bakti.

“Kami mengharap antara warga dengan pak Babinsa selalu terjaga komunikasi dan interaksi yang baik, guna mendukung semua program pemerintah dalam pembangunan, dan semoga kedepannya pak Babinsa bisa menjadi motivator bagi warga desa”, ungkap Paputungan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.