Utusan Kodim 1303 Bolmong Juarai Lomba Melukis

0
732

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wahyu Devito Makalalag, Farly Hajuzah, dan Yogi Alexander, peserta lomba melukis Komunikasi Sosial atau Komsos perwakilan dari Kodim 1303/Bolmong yang berhasil melaju ke Tingkat Kodam XIII/Merdeka.

Ketiganya berhasil mencapai juara 1, 2 dan 3 di tingkat Korem 131/Santiago beberapa waktu yang lalu.

Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, mengaku sangat senang atas keberhasilan ketiganya yang mewakili Kodim 1303/Bolmong memenangkan perlombaan seni lukis tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Dan kami doakan di tingkat Kodam nanti kembali juara dan meraih prestasi,” ujar Sigit, Rabu (18/9/2018).

Sementara itu, salah satu peserta, Wahyu Devito Makalalag, mengatakan, awalnya hanya coba-coba untuk mengikuti perlombaan melukis komsos yang diselenggarakan oleh Kodim 1303/Bolmong, yang diselenggarakan di Aula Sisingamangaraja pada waktu itu.

“Saat mengikuti kegiatan, ternyata peserta dewasa juga ada untuk bersaing tingkat dewasa atau umum. Saya tidak melewatkan kesempatan tersebut, saya pun mengikuti kegiatan ini,” terang Wahyu.

Terinformasi, kegiatan di Kodam XIII Merdeka akan dilaksanakan pada minggu ke tiga. Tepatnya tanggal 19 September 2018 bertempat di Makodam XIII Merdeka yang terdiri dari perwakilan masing masing pemenang dari tingkat Korem jajaran Kodam XIII Merdeka.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.