Tatong Lepas Relawan yang akan Berangkat ke Sulteng

0
456

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) kotamobagu secara resmi melepas relawan dan bantuan logistik dari pemerintah dan masyarakat Kotamobagu untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (9/10/2018).

Pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, di dampingi Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan, dan Sekot Adnan masinae.

Dalam sambutanya, Tatong mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah memberikan sumbangan.

“Terima kasih atas partisipasi bantuan dari seluruh warga Kotamobagu, untuk saudara saudarah kita yang ada di Palu, Donggala serta Sigi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban dari saudara-saudara kita,” ucap Tatong.

Lebih lanjut, Tatong mengimbau kepada relawan yang akan bertugas di daerah bencana agar bertugas dengan baik.

“Lakukan tugas mulia dengan sebaik-baiknya, serta tunjukan pengabdian dan simpati yang sunguh-sunguh saat bertugas di sana,” tambah Tatong.

Pemerintah juga berpesan kepada relawan yang akan bertugas, agar bantuan yang disalurkan tepat kepada masyarakat membutuhkan dan berhak menerimanya.

“Serta kalau bertemu dengan pemerintah setempat disana, sampaikan salam hormat dan keprihatinan dari suluruh rakyat dan Pemerintah Kotamobagu,” terang Tatong.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.