Babinsa Gelar Komsos dengan Tokoh Pemuda Poyowa Kecil

0
577

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu, Kopda Muhammad Arief, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di kediaman Daf Binol selaku tokoh pemuda Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Sabtu (6/10/2018).

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahim, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dan bersinergi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Babinsa Desa Poyowa Kecil Kopda Muhammad Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada Daf Binol selaku tokoh pemuda yang telah sudi menerima kehadirannya untuk bersilahturahim, sebagai Babinsa Desa Poyowa Kecil dalam melaksanakan tugas untuk pembinaan teritorial di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1303-01/Kotamobagu,Lettu Inf Muyassir, menekankan kepada Babinsa agar mengimbau masyarakat tentang kerukunan antar warga serta perbuatan yang melanggar hukum.

“Dan jangan mudah terpengaruh pada kegiatan yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri dan keluarga sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” ujarnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.