Babinsa Gelar Rakor Sergab bersama PPK

0
548

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Awat Lauhin, bersama Penyuluh Pertanian Kecamatan (PPK) melaksanakan Rapat Koordinasi Tentang Sergab di Kantor BPP Bolaang Timur Kabupaten Bolmong, Selasa (9/10/2018).

Babinsa bersama PPK melaksanakan rapat koordinasi terkait serapan gabah (sergab) di Kecamatan Bolaang Timur Kabuapten  Bolmong, untuk mendapatkan hasil serapan gabah sesuai dengan target.

Pelaksanaan koordinasi dengan PPK mendapat sambutan yang positif dari penyuluh, karena dengan adanya pertemuan seperti ini, diharapkan semua bisa melaksanakan kegiatan sergab dengan baik.

Babinsa Ambang Bersatu menhimbau kepada seluruh PPK agar bekerjasama dengan Babinsa di lapangan sehingga apa yang diinginkan untuk menunjang program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara PPK Bolaang Timur Andre Sihaan, merasa antusias dengan adanya rapat tersebut, sehingga kedepan kegiatan penyuluh bersama Babinsa bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan untuk Babinsa dan penyuluh lebih proaktif lagi untuk turun ke lapangan membantu kesulitan para petani baik mulai dari pembibitan sampai dengan pelaksanaan panen,” jelasnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.