Hebat! Peringatan Sumpah Pemuda Tanpa Kehadiran OKP

0
529

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Semangat Sumpah Pemuda, masih adakah? Pertanyaan ini terus mengiang dalam hati. Pasalnya dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 di Lapangan Boki Honti Nimbang Kotamobagu, tak satu pun organisasi kepemudaan yang turut serta. Padahal hari ini, adalah hari mereka.

Meskipun tak terlihat menghadiri puncak peringatan yang dilaksanakan, pagi ini, Senin(29/10), namun tidak mengurangi kehitmatan jalannya upacara. Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara saat dimintai tanggapannya, memberikan jawaban yang menyejukkan.

“Mungkin mereka ada agenda kegiatan lain dalam rangka peringatan ini. Tapi saya akan tanyakan alasan ketidakhadiran mereka. Saya belum dapat info,” ujar Tatong.

Lebih lanjut Tatong mengatakan, jika kegiatan seperti ini penting, KNPI harusnya mengkonsolidasikan diri pada kegiatan seperti ini.

“Atau mungkin, KNPI lebih mandiri,” ucapnya.

Tatong berharap pemuda di Kota Kotamobagu ikut andil dalam pembangunan bangsa dan daerah. Pemuda diminta mampu merebut kesuksesan disegala bidang, menjauhkan diri dari hal-hal negatif.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.