KPK Sambangi Dua SKPD Kotamobagu

0
571

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mendatangi Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (8/10/2018).

Tim KPK yang dipimpin Koordinator KPK Sulut Bagian Pencegahan, Muhammad Indra Furqon, bersama satu rekannya, masuk ke kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Kotamobagu, ditemani oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu dan beberapa jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, sekitar pukul 14:00 WITA.

Setelah melihat dan memeriksa ULP, Tim KPK melanjutkan melihat Data Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu.

“Kedatangan kami di Kota Kotamobagu adalah untuk melakukan pendampingan kepada pemerintah, mengenai penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan keuangan daerah yang baik dan benar,” ungkap Furqon.

Sementara, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kehadiran KPK di Kota Kotamobagu.

“Dari mereka kita bisa belajar banyak dan itu sangat membantu untuk pelaksanaan program-program yang akan dilakukan Pemkot,” ujar Nayodo.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.