Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Tatong

0
731

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, memimpin apel kerja aparatur pemerintah daerah Pemkot Kotamobagu, di Lapangan Kotamobagu, Selasa (9/10/2018).

Dalam sambutannya, Tatong meminta kepada seluruh aparatur pemerintah Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja serta kompetensinya, khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Sistem pemerintahan saat ini telah berbasis IT, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, maupun perangkat desa dan kelurahan yang ada di lingkungan Pemkot Kotamobagu, wajib memiliki kompetensi di bidang IT,” ujar Tatong.

Tatong mengimbau kepada seluruh ASN Kotamobagu, dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu.

“Jika semua ASN berkolaborasi, maka Insya Allah Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. Apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” jelas Tatong.

Usai melaksanakan apel perdana, Tatong juga melepas secara resmi keberangkatan tim relawan beserta bantuan logistik, dari pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, bagi para korban bencana gempa dan tsunami, yang terjadi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala  Provinsi Sulawesi Tengah.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Kotamobagu, juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kota Palu, Sigi, dan Donggala. Mudah-mudahan bantuan ini akan meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami bencana,” terang Tatong.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.