Plh Danramil Sangtombolang Hadiri Rakor Lintas Instansi

0
684

Bolmong, Inatonreport.Com – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan rapat koordinasi tingkat kecamatan di wilayah Sangtombolang.

Pada kesempatan tersebut Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang berkesempatan menghadiri menemani Kapolsek dan Camat yang bertempat di Balai Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Rabu (24/10/2018).

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa, tokoh agam dan tokoh masyarakat.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Sangtombolang secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Pelda Syahril G Subroto menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud disini adalah TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok, dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kecamatan Sangtombolang.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Sangtombolang akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, ” tutup Danramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.