Wakil Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Sejumlah SKPD

0
559

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Nayodo, saat melaksanakan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Rabu (31/10).

“Selain terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya juga meminta kepada SKPD untuk memiliki data yang lengkap, khususnya yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya, seperti Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, yang harus memiki jumlah tenaga kerja asing yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo juga meminta kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki, untuk meningkatkan jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Berbagai fasilitas yang bisa menjadi sumber PAD, harus dapat lebih dioptimalkan lagi, seperti Dispora yang memiliki fasilitas kolam renang,” ujar Nayodo.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.