Wali Kota Terpilih Sampaikan Visi dan Misi

0
740

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota dan Wakil WaliKota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Kurnaiwan, menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Kotamobagu, dengan pembahasan penyampaian Visi Dan Misi Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih periode 2018-2023, Senin (1/10/18).

Paripurna tersebut di pimpin dan di buka langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Drs Djelantik Mokodompit.

Wali Kota terpilih, Tatong Bara, mengatakan, visi dan misi di masa pemerintahannya saat ini, masih mengacu dan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Kotamobagu tahun 2005-2025 yang memuat sasaran, arah kebijakan serta target kinerja dalam pembangunan jangka panjang.

“Kota Kotamobagu sebagai kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ujar Tatong.

Lanjut Tatong, ada beberapa poin di dalam visi misinya, antara lain, meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat berbasis modal sosial melalui pemberdayaan masyarakat, juga meningkatkan daya saing daerah secara berkelanjutan dengan inovasi dengan kreatifitas yang berbasis potensi ekonomi daerah dan berwawasan lingkungan serta meningkatkan pelayanan publik yang berbasis kebutuhan masyarakat dengan pendekatan data rill, yang di dukung teknologi informasi dan tata kelola yang baik.

Diketahui, hadir pada paripurna tersebut, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Mitra Jems Sumendap, Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae, Ketua TP PKK Kotamobagu Angki Taurina Mokoginta, Kodim 1303 BM, Polres Bolmong, Kejari Kotamobagu, DPRD Kotamobagu, KPU Kotamobagu, Panwas Kotamobagu, SKPD, lurah, sangadi serta tokoh agama di Kotamobagu.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.