Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi di SD dan SMP Satap Pangkusa

0
828

Bolmut, Inatonreport.Com – Koptu Joni Wartono, Babinsa Desa Sukamakmur Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di halaman SD dan SMP Satap Pangkusa, Sabtu (24/11/18) pukul 08.45 WITA.

Kegiatan yang di gelar oleh OSIS SMP Satap pangkusa tersebut, mengusung tema “Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tumbuhkan Generasi Fathonah.”

Kegiatan di awali dengan menyanikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pelantunan salawat badar serta laporan ketua panitia, dan pembacaan sejarah singkat Nabi Muhammad SAW.

Terpantau,  kegiatan Maulid tersebut, di isi dengan beberapa perlomban seperti menghafal surat surat pendek Al-Qur’an, juga fashion show busana Muslim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iwan Panigoro SPd, Kepala bidang DikDas dan GTK, Sangadi Sukamakmur Suroso dan perangkat, Kepala SD dan SMP Satap Pangkusa Sih Kawelas Antok Ama.Pd, beserta guru, Sekdes Pangkusa Hamsin Paputungan,  Heru Purnomo Imam Masjid Al-Ikhlas Desa Sukamakmur.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.