Dikeroyok Rekan Karjanya, Kepala Toko Alfamart Nuangan “Babak Belur”

0
5915

Boltim, Inatonreport – Kepala Toko Alfamart Desa Nuangan Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim, Hasrikin Mokodompit (22), menjadi korban penganiayaan oleh Sartini Mokoagow (20) yang merupakan rekan kerjanya, dan Rina Mokoagow (20) mantan karyawan Alfamart Desa Nuangan, Kamis (22/11/2018), pukul 07.00 WITA.

Menurut keterangan korban, sekitar pukul 06.40 WITA, korban datang ke Alfamart untuk membuka toko. Tidak lama kemudian, kedua pelaku yang merupakan saudara kembar, datang ke lokasi keberadaan korban.

Korban pun menegur dan menanyakan maksud kedatangan kedua pelaku. Namun, salah satu pelaku Sartini, dengan nada membentak, menjawab jika kedatangannya ingin masuk kerja.

“Saya juga menanyakan apakah Sartini sudah menghubungi Korwil Erik, perihal selama 4 hari ini tidak masuk bekerja,” ujar Hasrikin.

Tak lama kemudian, Rina Mokoagw langsung masuk dan menghampiri korban, dan terjadi adu mulut yang berujung pada penganiayaan terhadap korban.

Untungnya, saat terjadi penganiayaan, Sangadi Nuangan berada di dekat lokasi kejadian, sehingga kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

Atas penganiayaan tersebut, korban mengalami memar di bagian wajah, kepala memar, dan mata lebam terkena benda tumpul.

Saat ini, kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.