Alami Laka Lantas di Kotobangon, Dua Anggota TNI AD di Temukan Meninggal Dunia

0
2498

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dua anggota TNI AD satuan Yonif 713/ST, PS dan NR, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas), di jalur dua Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (20/12/2018), sekitar pukul 05.00 WITA.

Korban PS mengalami luka memar pada bagian muka sebelah kiri, kaki lecet, dada terkena benturan. Sedangkan NR mengalami pendarahan pada mulut.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, kedua korban di temukan oleh saksi Kadir Baco (45), Yuli Damar (42), dan Rendi Samuel (14), warga Kotobangon sekitar pukul 06.25 WITA di dalam saluran irigasi Jalan Paloko Kinalang, dengan posisi tertindih batang kayu dan sepeda motor Satria FU yang di kendarai kedua korban.

Melihat hal tersebut, warga sekitar dan membawa kedua korban ke RSUD Kotamobagu dengan menggunakan mobil pic up yang di kemudikan Anggota Damkar Kotamobagu, Dolfy Paputungan.

Hingga saat ini, kedua korban masih berada di kamar jenazah RSUD Kotamobagu menunggu otopsi. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan Denpom Kota Kotamobagu.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.