Ketua Persit Cabang XV Apresiasi Tim Vokal Grup Kodim Bolmong

0
691

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Ketua Persit Cabang XV DIM 1303/BM Ny Asriani Sigit mengapresiasi team vokal grup Kodim 1303 Bolmong atas torehan prestasi yang menyabet juara harapan I dalam perlombaan vocal grup antar jajaran Kodam XIII Merdeka.

Saat di wawancarai Inatonreport.Com, Asriani Sigit mengaku sangat senang serta memberi apresiasi sebesar-besarnya atas torehan prestasi tim vokal grup, yang di pimpin langsung Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos.

“Kegiatan seperti ini sangat baik karena selain sebagai sarana hiburan, juga untuk pengembangan skill bernyanyi masing-masing Persit dan anggota”, ucap Asriani Sigit.

Lebi lanjut Asriani Sigit mengatakan, wujud penampilan para peserta pada pelaksanaan lomba khususnya di satuan Kodim 1303 Bolmong akan menjadi cermin keberhasilan pembinaan kesenian yang dilaksanakan di lingkungan satuannya, juga bisa mempererat persaudaraan di antara sesama persit juga anggota.

“Semoga ajang ini bisa mempererat persaudaraan di antara sesama kesatuan,” jelas Asriani Sigit.

Selain itu, Asriani Sigitjuga merasa bangga karena tim vokal grup telah menunjukkan penampilan dan kemampuan secara maksimal, disertai semangat kompetisi yang sehat.

“Dengan begitu, prestasi yang diperoleh mampu menjadi kebanggaan bagi satuan,” tutup Asriani Sigit.

Perlu di ketahui kegiatan vokal grup dilaksanakan selama satu hari di kodam XIII Merdeka Manado pada hari kamis (13/12/18) yang lalu.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.