Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaidipang Lakukan Komsos

0
574

Bolmut, Inatonreport.Com – Kekompakan ditunjukkan Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Suhaimi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaidipang saat melaksanakan Komsos wilayah binaan Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Sabtu (22/12/2018).

Kali ini kegiatan komsos dilaksanakan di depan Mapolsek Kaidipang dengan seluruh anggota Mapolsek Kaidipang.

Dalam kesempatan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan serta berkoordinasi tentang kegiatan Kamtibmas di wilayah binaan.

Kapolsek Kaidipang, Kompol Brammy Tamalihis, mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Kecamatan Kaidipang.

Plh Danramil 1303-13/Kaidipang, Pelda Sahali Bambela, mengatakan bahwa Babinsa harus selalu rutin ke wilayah binaannya untuk memantau dan memonitor situasi di wilayah binaannya masing-masing.

“Seperti yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos bersama-sama sebagai bentuk sinergi dan meningkatkan profesinalisme, guna saling mendukung dalam tugas menjaga Kamtibmas di wilayah binaan,” ujar Danramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.