Nayodo Jadi Peserta Donor Darah Pada Peringatan HUT DPW ke-19

0
511

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, menjadi peserta donor darah pada kegiatan bakti sosial (Baksos), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 DPW Tahun 2018, yang di laksanakan Aula Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Jumat (7/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kota Kotamobagu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kegiatan ini sangat positif, karena selain kita beramal mendonorkan darah kita, kita juga dapat menumbuhkan sel-sel darah baru dalam tubuh kita,” ujarnya.

Dia mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, agar dapat menumbuhkan kepedulian dengan turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan seperti yang dilaksanakan DPW Kota Kotamobagu.

“ASN harus memanfaatkan momen-momen seperti ini. Dengan mendonorkan darah, kita sudah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain kita beramal untuk sesama manusia, kita juga sudah berbuat untuk kesehatan diri sendiri,” imbuh Nayodo.

Nayodo berharap, ke depan DPW Kota Kotamobagu akan semakin baik dan eksis dalam menjalankan tugas-tugas sosial kemasyarakatan, dan terus mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Kota Kotamobagu.

*blm/rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.