Majelis Zikir Ittiihadul Umat Muhammad SAW gelar Zikir dan Tabligh Akbar se-BMR

0
697

Boltim, Inatonreport.Com – Majelis Zikir Ittiihadul Umat Muhammad SAW, pimpinan Habib Umar Bin Ali Aasagaf, menggelar tabligh akbar dan zikir akbar se-Bolmong Raya, bertempat di Desa Nuangan Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim, Minggu (27/1/2019), sekitar pukul 10.30 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama dan sekitar 250 jamaah.

Pimpinan Majelis Zikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW, Habib Umar Bin Ali Asagaf, mengucapkan selamat datang kepada jamaah zikir yang hadir, serta ucapan terima kasih kepada panitia khusunya Majelis Zikir Ittihadul dan masyarakat Nuangan bersatu.

Dalam tausiyahnya, Habib Ali Asagaf dan Habib Fikri, mengajak kepada semua untuk lebih taat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Berkaca dengan bencana alam yang sering terjadi belakangan ini hal itu merupakan teguran buat kita karena sudah semakin banyak umat Islam yang berbuat zalim dan sudah tidak lagi mengingat Allah SWT,” ujarnya.

Lanjutnya, zikir dan tabligh akbar ini merupakan suatu sarana untuk mengingat bahwa manusia adalah umat ciptaan Allah yang wajib hukumnya untuk kita beribadah.

“Mari kita jalin juga ukhuwahislamiyah kita lewat silaturahmi ini, dengan zikir dan bermunajat kepada Allah SWT, serta melantunkan sholawat kepada Baginda Rassulullah SAW,” jelasnya.

Sementara, Camat Nuangan, Husen B Bumulo SPd, menegaskan jika pemerintah mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Nuangan.

“Ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ketakwaan iman kita. Serta kami mendoakan pimpinan-pimpinan majelis agar selalu diberikan kesehatan sehingga masih tetap menjalankan dakwahnya kepada kita umat Muhammad SAW,” terang Bumulo.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.