Berbagai Lomba Hiasi Hut Jemaat GMIBM ke-13

0
597

Boltim, Inatonreport.Com – Bertempat di Gereja Musafir Desa Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sekitar pukul 11:00 Wita di laksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Jemaat GMIBM se-Wilayah Kotabunan (Jemaat Dodap dan Buyat bersatu) Sabtu (23/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Badan Pekerja Sinode GMIBM Bapak Pdt J Tololiu STh, Ketua Jemaat GMIBM Wilayah Kotabunan ibu Pdt Elisabeth Walangitan Sumerar STh,
Para Pendeta se-Wilayah Kotabunan,
Danramil 1303-05/Kotabunan yang di Wakili oleh Sertu Isak Binilang Ogelang, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Suparno, jemaat se-Wilayah Kotabunan.

Acara dibuka oleh Calon Vikaris Yenli Mongdong STh, dengan mengucapkan selamat datang oleh Wakil Ketua Jemaat Musafir Kotabunan Pnt Julius Aror SP dan dilanjutkan dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt J Tololiu STh, di mana inti khotbah yakni iman harus bertumbuh dalam kehidupan setiap hari.

Acara dilanjutkan dengan sambutan anggota BPS GMIBM. Inti dari sambutan tersebut, menekankan kepada anggota yang mencalonkan diri agar tidak mengorbankan pelayananan dan tidak menghalalkan segala cara.

“Bagi anggota yg mencalonkan diri, jangan korbankan pelayanan dan jangan menghalalkan segala cara demi apa yang kita tuju dan bagi anggota Jemaat jangan menjadi Golput,” ucap salah satu anggota BPS GMIBM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimakasih oleh Pdt Elisabeth Walangitan Sumerar STh.

Kegiatan dilanjutkan dengan perlimbaan diantaranya lomba lari kelereng dan makan kerupuk.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.