Granat dan Amunisi Kaliber 5,56 di Temukan di Bawah Jembatan Katulidan Gogagoman

0
946

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Franky Turang (36), warga Desa Tungoi dan Sarli Sepang (28) warga Desa Poopo Kecamatan Passi Kabupaten Bolmong, menemukan granat nanas dan 9 butis amunisi caliber 5,56 mm, di bawah Jembatan Katulidan Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (20/1/2019).

Dari data dari Babinsa setempat, penemuan granat dan amunisi tersebut bermula saat Frangky dan Farly, sekitar pukul 09.00 WITA, sedang berada di atas Jembatan Katulidan untuk mengawasi pekerjaan listrik.

Saat mengawasi, Frangky melihat benda seperti emas berada di dalam air sungai Katulidan. Kemudian apa yang dilihatnya disampaikan kepada Farli.

Karena penasaran, Farli turun ke sungai untuk memastikan benda yang di lihat Franky. Namun betapa kagetnya, rupanya benda tersebut merupakan amunisi cal 5,56 mm sebanyak 9 butir yang masih dalam pengikat. Bukan hanya itu, Farli juga melihat sebuah granat nanas berada tepat di sampingi amunisi.

Karena takut, Farli pun langsung menjauh dari lokasi penemuan granat dan amunisi.

Saat ini posisi granat nanas masih berada di dalam sungai, sedangkan 9 butir munisi Cal. 5,56 mm sudah di amankan Polres Kotamobagu.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.