Hasil Evaluasi SAKIP, Pemkab Bolsel Raih Predikat B

0
759

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, menghadiri penyerahan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerinah Provinsi/ Kabupaten/ Kota Wilayah III.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian PAN & RB tersebut, bertempat di Four Points Hotel Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (19/2/2019).

Sebelumnya, Kementerian PAN & RB Pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Pada Evaluasi tahun 2018 ini, Pemda Bolsel mendapatkan hasil Evaluasi Predikat B.

Atas hasil tersebut, Kamaru mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PAN & RB atas hasil evaluasi yang telah dilakulan.

Kamaru menyampaikan, hasil evaluasi ini akan menjadi bahan masukan yang sangat baik bagi Pemda Bolsel, untuk menetukan kebijakan program kegiatan yang berorientasi pada hasil bukan pada kuantitas, atau sekadar menghabiskan anggaran.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Menteri PAN & RB Drs Syafrudin MSi, para gubernur, bupati, wali kota Wilayah III se-Indonesia.

*Avde/Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.