DPRD Bolmong Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT ke-65 Kabupaten

0
576

Bolmong, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong Ke-65. di ruang Rapat Kantor DPRD, Sabtu (23/3/2019).

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling. Pada paripurna tersebut Welty mengungkapkan, sidang paripurna dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-65 Kabupaten Bolmong.

“Kiranya momentum HUT kita bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih Hebat ke depannya,” katanya.

Lanjutnya, hari ini juga seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bolmong, baik pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan.

“Semua bertujan demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi,” ujar Welty.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati dan Wakil Bupati Bolmong dan Walikota Kota Kotamobagu dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bolmong serta jajaran DPRD Bolmong dan Pejabat di Lingkup Pemkab Bolmong.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.