Gelar Komsos, Kodim Bolmong Undang FKPPI Kotamobagu

0
706

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Cabang 2213 Kotamobagu menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) Kodim 1303/BM, di Alula Totabuan Makodim Bolmong, Kamis (28/3/19).

Kali ini, Komsos mengusung tema “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.”

Dandim Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyo SSos, yang juga Pembina FKPPI Kotamobagu, berharap Komsos bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial saja, namun di maknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai kusuma bangsa.

Lebih lanjut Sigit meminta rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa yang terus digiatkan, dapat menjadi modal dalam pembangunan bangsa Indonesia.

“Melalui silahturahmi ini, kita sama sama tingkatkan hubungan yang erat, rukun dan damai sehinga dapat terjalin hubungan yang bersinegritas,” harap Sigit.

Tak lupa, Sigit juga mengajak semua peserta yang hadir untuk sama sama menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan di gelar. Sigit juga menegaskan untuk lebih bijak saat menggunakan media sosial, serta tak menyebarkan berita berita bohong atau hoax.

“Agar kiranya situasi menjelang dan sampai pelaksanaan Pemilu April 2019 nanti berjalan aman, damai dan sejuk seperti yang kita harapkan bersama,” ungkap Sigit.

Sementara itu Ketua FKPPI Kotamobagu, Fatmawati Ginano SSos, mengatakan, keluarga besar FKPPI sangat bangga, karena selalu diperhatikan dan diberikan pengarahan oleh Pembina FKPPI.

“Sehingga kami semakin kompak dan kuat untuk membawa organisasi FKPPI lebih maju lagi.Dan ke depan akan selalu ada untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap Ginano.

“FKPPI adalah bagian dari TNI darah daging TNI /Polri, yang berkomitmen membantuh orang tua kita cinta tanah air, berwawasan kebangsaan, untuk membantu masyarakat menujuh kemakmuran serta mengawal NKRI . NKRI harga mati bagi keluarga besar TNI/Polri,” tambah Ginano.

Turut hadir dalam Komsos tersebut, Ketua Pepabri Bolmong Raya Letkol Purnawirawan Atim Priatna bersama anggota, Ketua PPAD Mayor Purnawirawan Puryanto , Ketua LVRI Mayor Purnawirawan F Thomas, Ketua Persit Cabang 15 KCK Dim 1303/BM bersama pengurus dan anggota, pengurus FKPPI Kotamobagu, jajaran pimpinan dan anggota Kodim 1303/BM.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.