Genap 31 Tahun Usia Pernikahan, Bupati Boltim Bersyukur

0
712

Boltim, Inatonreport.Com – Hari ini Rabu (27/3/2019) genap 31 tahun Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membina rumah tangga bersama Nursiwin Dunggio SAP, yang juga Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

Anniversary ke 31 itu, Bupati Sehan bersama istri tercinta menggelar syukuran bertempat di Danau Bunong, Desa Togid Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Rabu (27/3).

Pada momentum yang sangat berbahagia itu, Sehan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktu mengahdiri acara hari ulang tahun pernikahannya yang ke-31.

“Kami dari keluarga Landjar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari saudara sekalian yang telah menghadiri hari ulang tahun pernikahan yang ke 31. Kalau ada yang kurang berkenan saya dan keluarga mohon maaf. Semoga dengan genap 31 tahun pernikahan ini akan menjadi berkah buat keluarga Saya,” ucap Sehan.

Ditempat yang sama, sebagai ungkapan hati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim Ir Muhammad Assagaf, mengucap selamat kepada bupati dan sstri tercinta.

“Atas nama pribadi dan kami yang hadir di tempat ini, saya mengucapkan selamat kepada bapak Bupati dan ibu Bupati sampai ke jenjang 31 tahun usia perkawinan. Kami mendoakan Insya Allah kerukunan ini akan terbawa sampai akhir hayat nanti,” ucap Assagaf dan diaminkan para tamu yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Boltim, Drs Rusdi Gumalangit bersama istri, kepala SKPD, ASN Boltim, Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulawesi Utara (Sulut), serta masyarakat.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.