Ini Harapan Bupati saat Membuka Bimtek BPD se-Bolsel

0
520

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek)
Peningkatan Kapasitas bagi BPD se-Kabupaten Bolsel Tahun 2019,bertempat di Hotel Aryaduta Manado, yang di mulai pada tanggal 5-9 April 2019.

Nantinya, Bimtek tersebut akan di bagi menjadi dua gelombang tersebut, dengan peserta ketua dan anggota BPD dari 81 desa yang ada di Bolsel.

Para ketua dan anggota BPD akan mendapatkan materi dari narasumber yakni PPSDM Kemendagri, BPMD Sulut, assisten 1, dan Kabag Hukum Setda Kabupaten Bolsel.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, memberikan apresiasi kepada pemerintah desa dan BPMD Bolsel karena telah menginisiasi Bimtek yang dianggarkan melalui APBD dan ABPDes.

Menurut Kamaru, Bimtek kali ini menjadi kegiatan penting dan strategis demi meningkatkan kualitas dan kapabilitas BPD dalam sistem perencanaan pembangunan di desa, serta meningkatkan kemampuan teknis dalam penyusunan produk hukum di desa.

Turut hadir mendampingi Bupati Bolsel, Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy SSTP, Asisten 1 Setda Bolsel, Kepala SKPD dan camat.

*Adve/Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.