Sekda Boltim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

0
389

Boltim, Inatonreport.Com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ir Muhammad Assegaf sore ini, Rabu (22/5/19) akan meletakan batu pertama pembangunan Masjid yang akan diberi nama Al-Muhajirin.

Lokasi dibangunnya tempat ibadah umat muslim tersebut bertempat di Komp. Perum Kharisma Desa Paret, Kecamatan Kotabunan.

Pantauan media ini, pagi tadi, Tim Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementrian Agama (Kemenag) Boltim lakukan pengukuran arah kiblat.

Yang di prakarsai oleh Forun Silaturahmi Masyarakat Muslim Kharisma Boltim (FORSIM-MKB) yang diketuai oleh Djefri Koe, dan Sekertaris Faisal Samarati. Sedangkan panitia pembangunannya diketuai oleh Rezha Mamonto dan Abd. Rahman Husain sebagai Sekertaris Panitia.

“IsyaAllah sebentar sore menjelang buka puasa akan dilaksanakan peletakan batu pertama oleh pak Sekda Boltim, Ir Muhammad Assegaf,” sebut Koe.

Ia berharap, apa yang direncanakan, tidak ada kendala sama sekali.

“Semoga semuannya berjalan lancar,” singkatnya menuntaskan.

Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi selaku pembina FORSIM-MKB turut mendoakan kelangsungan pembangunan tersebut.

“semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar sesuai harapan semua umat muslim di perumahan Kharisma Paret,” ucap Marsidi.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.