Warga Desa Bulawan Sholat Tarawih di Masjid Al Multazan

0
505

Boltim, Inatonreport.Com – Meski belum sepenuhnya rampung, Masjid Al Multazam yang dibangun warga Desa Bulawan mulai bisa digunakan.

Terpantau media ini, warga Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), usai melaksanakan Sholat Isya, kemudian melanjutkan dengan Sholat Tarawih perdana di Masjid yang terletak di Dusun lll Desa Bulawan Induk, Minggu (5/5).

Sebelum memasuki Sholat Isya, Pemerintah Desa Bulawan mengucapkan selamat kepada kaum muslimin yang melaksanakan Sholat berjama’ah di Desa Bulawan.

“Selaku Pemerintah Desa Bulawan, kami mengucapkan selamat bagi kaum muslimin wal muslimat yang menjalankan ibadah pada bulan Ramadhan baik di Desa Bulawan Bersatu maupun Kotabunan Bersatu lebih khusus Desa Bulawan Induk,” ucap Lendongan.

“Di bulan Ramadhan ini mudah-mudahan akan berjalan tertib aman dan lancar dan muda-mudahan amal ibadah yang kita jalankan dibulan suci ini, akan diterima oleh Allah Subhanahuwata’ala,” sambungnya.

Sholat tarawih yang diikuti ratusan jamaah itu berlangsung penuh khusuk. Bertindak sebagai imam, yakni Ilun Hala. Adapun Sholat Tarawih di Desa Bulawan tersbut berlangsung sebanyak 20 rakaat ditambah dengan 3 rakaat Sholat Witir.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.