Fuad Landjar Siap Maju Di Pilkada Boltim

0
581

Boltim, Inatonreport.Com – Tensi Politik di bumi Totabuan paling Timur terus menanjak. Kontentasi pemilihan kepala daearah (pilkada) tahun 2020 jadi pemantik.

Dari sederet yang diprediksi masuk dalam calon kepala daerah, Fuad Landjar salah satu yang menyatakan sikap. Peryataan sikap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di pilkada 2020 ini diungkapkannya saat bersua dengan sejumlah awak media pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke 11, Senin (22/7).

“Yah saya siap maju di Pilkada,” Ketus Fuad. Kepastian Fuad Landjar untuk bertarung di Pilkada Boltim dinilai sangat mengejutkan sebab anak dari Bupati Boltim ini baru terpilih sebagai anggota DPRD Boltim dengan suara yang cukup signifikan. Namun kehadiran Fuad Landjar dinilai wajar-wajar saja, sebab akan menambah panas konstelasi perebutan kursi Bupati. Artinya bakal tersaji perang bintang di Pilkada Boltim kali ini.

Teranyar, selain Fuad Landjar sejumlah sosok mulai jadi perbincangan hangat publik Totabuan di paling Timur ini untuk bertarung di Pilkada 2020. Mereka adalah Robi Mamonto dan Oskar Manoppo.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.